Rabu, 22 Desember 2010

PingChat! Aplikasi Chat Antar Platform (Utk BlackBerry, Android, n iOS)

Perkenalkan Aplikasi chat mobile antar platform..
(antar BB, Android, n iPhone)

PingChat!

Fitur-fiturnya:

PingChat! memungkinkan Anda mengirim dan menerima pesan instan, gambar, video, lokasi dan catatan suara dengan data plan Anda atau koneksi wifi. Hebatnya lagi, aplikasi ini benar-benar GRATIS!


Bekerja pada semua perangkat : PingChat! memudahkan teman-teman untuk tetap terhubung! Saat ini tersedia pada Android, Blackberry dan platform IOS. Ini berarti bahwa PingChat! dapat diinstal pada ratusan perangkat yang berbeda! Integrasi memungkinkan pengguna untuk chatting lancar di semua platform.

Selalu Online : Tidak ada konsep sign in atau sign out di PingChat!, tidak seperti platform instant messaging lainnya. Setelah Anda menginstal PingChat! dan mendaftarkan PingChat ID Anda! , Anda akan selalu online. Ini bagus karena Anda tidak harus menunggu kontak Anda untuk sign in untuk bisa chatting dengan mereka.

Notifikasi Push : PingChat! menggunakan server private push sendiri untuk mengirimkan pemberitahuan setiap kali pesan push baru diterima! Apakah itu dgn getar atau bip Anda selalu akan tahu kapan Anda memiliki pesan baru! Terbaik dari semua, Anda selalu terhubung!

Mendukung Semua Media : PingChat! mendukung pengiriman video, gambar, dan catatan suara! Juga baru, kirim lokasi anda ke salah satu dari teman dan keluarga!

Group Chat : PingChat!, satu-satunya aplikasi perpesanan cross platform yang menawarkan grup chat terintegrasi sempurna. Chatting dengan seorang teman atau chatting dengan sepuluh teman! Anda bahkan dapat mengirim media dalam obrolan grup dan tidak ada batasan perangkat apa yang bisa bergabung!


Silahkan Donlot Di sini
Pilih jenis platformmu (BB, Android, atau iPhone)
NB: Yg punya Android, donlot dr Android Market jg bisa, search aja PingChat

Menurut saya, aplikasi ini seperti BBM malah lebih canggih, soalnya klw BBM kan cuma sesama BB doank, hahha...
Klw menurutmu gimana?

Klw udah pake PingChat, PingID saya: legalprince
Silahkan buat yg ingin berteman... (ecek2nya promosi nih)

Rabu, 01 Desember 2010

Ciri-ciri Cowok Yang Tidak Pernah Pacaran

Apakah intinya dari pacaran itu? Kenapa orang berpacaran? Banyak sekali arti pacaran itu dari berbagai sisi. Ada yang bilang, pacaran itu adalah masa untuk mengenal pasangan kamu apakah dia cocok untuk dijadikan pasangan hidup. Ada juga yang bilang “Pacaran itu pemborosan pulsa telpon.” emang ada benernya juga sih!

Memang biasanya butuh beberapa tahun untuk mengenal seseorang secara dalam dan baru bisa membuat keputusan apakah ini orang bakalan jadi suami kamu ato tidak. Nah, memang belom tentu sekali pacaran, langsung cocok dan berhasil sampe jenjang pernikahan. Makanya itu, orang ada yang tidak pernah pacaran, dan ada juga yang berkali-kali pacaran tapi juga tidak nikah-nikah.

Nah, berikut ini adalah ciri-ciri Cowok yang tidak pernah pacaran:

1. Jarang sekali curhat tentang masalah cinta

Ya karna dia tidak pernah pacaran, ya maklum lah. Memang ga ada juga cerita pribadi yang dia bisa curhat-in. Laen lagi kalo orangnya memang bener2 tertutup dan ga mau curhat soal sesuatu yang pribadi.

2. Tapi, dia mungkin jadi sering tanya soal masalah cinta

Karena mungkin penasaran, dia malah jadi sering tanya-tanya ke teman baeknya soal masalah cinta apalagi soal “cara mengejar Cewek”.

3. Gugup atau jadi canggung di depan seseorang yang dia suka

Biasanya, karna gugup, dia malah jadi bertindak tidak seperti biasanya. Contohnya, misalnya kamu kenal nih Cowok selalu pinter becanda di depan semua Cowok dan Cewek. Tapi keliatannya dia malah jadi tiba2 diem di depan Cewek yang dia suka. Karna mungkin gugup, ato takut si Cewek bakalan menilai dia terlalu cerewet kek, ga lucu lah, ato apa lah … Normal lah buat seseorang jadi gugup kalo berhadapan dengan seseorang yang lagi disuka.

4. Kurang percaya diri

Biasanya kalo Cowok yang tidak pernah pacaran pasti juga tidak mempunyai percaya diri yang tinggi. Mungkin karna dulu pernah dan sering ditolak oleh Cewek. Mungkin juga karna memang dari awalnya, dia tidak pernah mempunyai kepercayaan diri untuk mendekati si Cewek yang dia suka.

5. Kurang gaul/sosialisasi

Coba kamu perhatiin teman2nya dia. Apa dia orangnya suka pergi2 keluar dan bersosialisasi dengan orang2 baru? Ato, dia itu orangnya suka maen game melulu di rumahnya ato malah sibuk ngebantuin kerjaan orang tuanya selama 12 jam di kantor? Otomatis, orang yang tidak ada waktu untuk sosialisasi, pasti juga lebih sedikit kemungkinan dia untuk mengenal orang laen.